DRIVE TESTER

Saya ingin menjadikan blog ini sebagai wadah untuk diskusi atau sharing para drive tester yang ada di Indonesia.

9 Komentar

  1. bang klo saya mo belajar survey loss gimana caranya …?thanks.

  2. survey loss yaa?nanti deh insya allah saya buat tulisannya di blog ini …

  3. saya ingin blajar nemo outdoor dan analyze, mohon bantuannya kalau punya link2 yg membahas tentang itu

    Dan apa pendapatmu kalau kita lg drivetest, supir “ngelunjak” dan jadi banyak maunya sehingga pekerjaan yg sudah direncanakan di lapangan tidak berjalan mulus ….

    thx

  4. saya punya beberapa tutorial mengenai Nemo outdoor dan analyze…
    nanti akan saya coba tampilkan di blog ini…
    kalo lagi drive test supir “ngelunjak”,itu sering terjadi karena pekerjaan drive test mondar-mandir,kadang jalannya rusak,trus jarang berhenti,paling klo berhenti cuma makan atau sholat,itu jelas sangat membosankan dan melelahkan si supir…
    saran saya ,sebelum kita menggunakan supir,jelaskan jenis pekerjaan kita,ceritakan yang pahit2 dulu… bahwa pekerjaan kita sangat melelahkan,trus aja jalan,kadang mondar-mandir,jarang berhentinya… capek dah pokoknya.. tapi jangan lupa,kita juga harus berbaik hati dengan si supir,ajak makan bareng,belikan rokok dan minuman untuk si supir… ajak ngomong juga si supir biar gak ngantuk…. kalo kita udah jelasin jenis pekerjaan kita dan kita sudah berbaik hati,si supir masih “ngelunjak” juga,minta ganti supir aja… atau ganti rental lain yang biasa bawa drivetester…jadi panjang ceritanya… udah ah..

  5. wow………survey loss asik juga tuh gimana kalo di far end diatas 75 meter lebih menantang tuh

  6. bang…..tolong bgts nih…….gw senin besok ada tugas dari bos buat nge trainning Pake Nemo buat drive tester baru. sementara gw baru sekali nyoba pake Nemonya.
    Minta tutorialnya donk….tolong y bang….makasih sebelumnya

  7. Tolong dong dibuat penjelasan untuk mengolah data hasil drive test (logfiles)

  8. mana gan tutorial mengunakan Nemo outdoor dan analyze ny….

  9. mas mimin dan para master DT,,

    minta tutorial menggunakan nemo outdoor dan nemo analyze beserta perangkat2 apa saja yang haru di perssiapkan untuk menjalankannya.
    soalnya saya pegawai baru di bidang ini dan saya hanya mewarisi data hard copy untuk tutorialnya dari pegawai sebelumnya itupun saya rasa masi kurang dari standar opraional.
    Untuk perangkat saya masi menggunakan donggle nemo outdoor dan nemo analyze ,perangkat kotak hitam yang di dalamnya ada 6 Handphon yang berisi kartu provider2 yang akan di tes lengkap dengan hadset dan USB yang terkoneksi ke laptop, dan juga perangkat GPS.
    apakah perangkat tersebut sudah cukup min????

    saya ada nemu tutorialnya tapi dalam bahaa inggris, kalau ada bahasa indonesianya tolong infonya dong mimin dan para master…

    sekali lagi saya minta tolong ya min soalnya urgen.
    kalo boleh saya minta no hp mimin boleh gak??
    balas lewat gmail saya aja min

    indratrvs0@gmail.com


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan komentar